Sabtu, 18 Mei 2024, WIB

Jumat, 01 Sep 2017, 15:37:24 WIB, 1608 View Administrator, Kategori : Utama
Bagikan :

          Puji syukur kita panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmat-Nya, kegiatan musyawarah penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Arga Mulya periode tahun 2017-2023 secara partisipatif telah berjalan lancar sesuai harapan bersama. Demikian pula dengan penyelesaian dokumen proses dan hasil pelaksanaan penyusunan RPJM ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Arga Mulya yang telah berpartisipasi aktif dan berkontribusi (baik secara langsung maupun tidak langsung) sehingga kegiatan penyusunan RPJMDesa ini dapat berjalan. Ucapan terima kasih ini juga kami sampaikan kepada Tim Penyusun RPJM Desa dan Pendamping Desa yang telah secara sukarela dan sepenuh hati mencurahkan segala potensi dan kekuatannya untuk melaksanakan segala tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan. Demikian juga kepada Aparatur Pemerintahan Desa Arga Mulya yang telah memberikan sumbangsihnya dalam memperlancar seluruh rangkaian proses kegiatan penyusunan RPJMDesa sampai dihasilkannya dokumen ini. Disamping itu, kami sampaikan juga terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur dan Pemerintah Kecamatan Dusun Timur yang telah banyak memberikan dukungan baik berupa material, informasi dan sumbang saran.

Banyak pembelajaran yang telah kami peroleh dalam kaitan dengan proses dan hasil penyusunan RPJM Desa Arga Mulya karenanya mudah-mudahan dokumen RPJM Desa Arga Mulya Kecamatan Pangkalan BantengKabupaten Kotwaringin Barat Tahun 2017-2023 yang disusun secara ringkas ini dapat menjadi salah satu bagian yang memperkaya kita bersama dalam kaitan penyelenggaraan kegiatan penyusunan rencana pembangunan secara partisipatif.

Besar harapan kami agar perencanaan yang telah tersusun ini dapat menjadi acuan dalam penyelenggaraan pembangunan Desa, karenanya komitmen dan dukungan seluruh masyarakat Desa Arga Mulya Aparatur Pemerintahan Desa Arga Mulya dan para pihak, kami harapkan dapat terus terjalin dengan baik.Kami menyadari bahwa dalam proses yang telah dilaksanakan masih banyak kekurangannya, demikian pula dengan dokumen yang telah tersusun ini tentunya masih banyak kelemahannya. Oleh sebab itu kami sangat mengharapkan kritik dan saran membangun dari semua pihak untuk perbaikan perencanaan pembangunan selanjutnya.

Desa Arga Mulya, 12 Desember2016

Kepala Desa Arga Mulya

 

 

  RENO KRISDIANTO



Kamis, 05 Okt 2023 Beasiswa Siswa SD-SMA
Rabu, 27 Sep 2023 Bantuan Pangan


Tuliskan Komentar